oleh

Caroll Senduk Ikut Ibadah Pra Natal Ikatan Alumni Haggai Indonesia

-Tomohon-132 views

-KB.COM-Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH. dan Pembina Ikatan Alumni Haggai Indonesia Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri dan mengikuti Ibadah Menyambut Natal Ikatan Alumni Haggai Indonesia Tomohon yang dipimpin oleh Pdt Arlens Kauntu bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Kamis (16/12/ 2021).

Ibadah Menyambut Natal Ikatan Alumni Haggai Indonesia Tomohon mengambil tema Kasih Kristus Mempersatukan.

Wali Kota Tomohon  dalam sambutanya mengatakan Natal adalah sebuah peristiwa iman yang paling spektakuler yang terjadi di muka bumi ini. bagi umat Kristiani peristiwa Yesus Kristus datang kedunia menjadi manusia untuk menyelamatkan umat manusia. sungguh suatu karya yang luar biasa.

kelahiran yang penuh kesederhanaan menandakan bahwa Yesus Kristus merendahkan dirinya menjadi sama dengan kita manusia. untuk itu, natal adalah refleksi perbaikan hubungan manusia dengan tuhan yang telah terputus akibat dosa. yang dikandung makna bahwa bagaimana kita melakukan pembaharuan hati yang penuh damai dan cinta kasih, penuh kerendahan dan saling tolong menolong, serta saling memaafkan antara satu dengan yang lain. Sehingga dalam mewujudkan sukacita dan kegembiraan natal saat ini, diperlukan kesungguhan dan upaya yang konstruktif dari kita selaku orang yang percaya, bahwa terang natal akan senantiasa bersinar dalam kehidupan keseharian ditengah-tengah keluarga, jemaat, masyarakat bahkan bangsa dan negara. dan dengan keyakinan itu pula, kita memperingati natal dengan penuh rasa syukur dan sukacita, sambil mengintrospeksi dan mengevaluasi diri.

Saya sangat bersukacita dan bersyukur karena perayaan natal ikatan alumni haggai indonesia tomohon dilaksanakan dengan penuh sukacita iman. semoga dalam merayakan hari kelahiran yesus kristus ini, semangat dan sukacita natal akan terus mewarnai kehidupan kita sekalian sehingga akan terus termotivasi untuk selalu peduli dengan sesama manusia serta penuh optimisme untuk meraih masa depan yang lebih baik.
oleh karena itu saya mengajak semua ikatan alumni haggai indonesia tomohon untuk bersama-sama kita wujudkan visi tomohon maju berdaya saing dan sejahtera dalam misi menjaga dan melestarikan tomohon sebagai kota religius dengan program-program unggulan yang ada.

Selamat menyambut dan merayakan natal 25 desember 2021 dan selamat menyongsong tahun baru tahun 1 januari 2022, terang Wali Kota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *