oleh

Pra Natal Kelurahan Kecamatan Tomohon Barat

-KB.COM-PERAYAN SAMBUT NATAL PEMERINTAH KECAMATAN TOMOHON BARAT TAHUN 2021 yang dilaksanakan Kamis, (16/12/2021), bertempat di Gedung Gereja GMIM Imanuel Taratara.

Rangkaian Ibadah diawali dengan peletakan batu pertama pastori IV jemaat gmin Imanuel taratara dan ibadah dipimpin langgsung oleh Pdt Magy Pandey-Walintukan, STh.

Sambutan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH mengatakan ditengah pandemi covid 19 saat ini, masyarakat sudah semakin banyak yang menyadari akan pentingnya vaksinasi, Kota Tomohon sendiri sudah 84% masyarakat yang di vaksinasi, ini merupakan suatu hal yang baik bagi kita semua. Dengan divaksin maka covid semakin menjauh, ini tidak lepas berkat kerjasama pemerintah, gereja dan jemaat serta seluruh warga masyarakat.

Hari ini saya bersama Kapolda meninjau proses vaksinasi untuk anak-anak umur 6-11 tahun, menjadi tugas kita bersama agar anak-anak kita dapat segera divaksin agar covid segera menjauh dari kita semua, tetap tingkatkan kewaspadaan karena saat ini ada varian baru yakni Omicron, pemerintah dan masyarakat tetap harus taat dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Tadi siang saya mengikuti arahan dari Presiden Joko Widodo, instruksi dari Presiden kita harus taat dan perketat protokol kesehatan dan bersama mewaspadai varian baru Omicron ini. Keberhasilan pemerintah Kota Tomohon tidak lepas dari peran dan kerjasama semua warga masyarakat.

Saya tadi melihat penampilan dari remaja saat bermain musik kolintang, ini harus dilestarikan. Kedepan pemerintah Kota Tomohon akan membuat lomba musik Kolintang antar Kelurahan supaya Kolintang yang juga merupakan identitas kita warga Kota Tomohon tetap lestari, begitu juga dengan Maengket, Mah’Zaani dan kearifan lokal lainnya yang ada di Kota Tomohon, ini jangan sampai hilang.

Usai Ibadah dilanjutkan dengan penyerahan alat komunikasi berupa Handphone kepada Kepala Lingkungan, Walikota berpesan ini untuk memudahkan tugas-tugas Kepala lingkungan, diera digital saat ini semua harus menyesuaikan dengan perkembangan teknologi untuk menunjang Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtra. Tuhan Yesus memberkati kita semua dan memberkati Kota Tomohon, terang Wali Kota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed