Catur Walikota Cup 2023 Di Walian Tomohon

Tomohon79 Dilihat

-KATABRITA.COM-Kadispora Tomohon Drs. Ventje Karundeng mewakili Wali Kota Caroll membuka secara resmi Open Tournament Catur Walikota Cup 2023, bertempat di Kelurahan Walian Satu, Kecamatan Tomohon Selatan,  Sabtu (19/08/2023).

Kejuaraan kategori Beregu dan Perorangan antar Kelurahan itu dihelat dalam rangka memperingati HUT le- 15 Walian Satu dan HUT ke- 78 Kemerdekaan RI.

Karundeng menyampaikan sambutan Wali Kota Tomohon mengatakan olahraga catur merupakan salah satu bagian  dari upaya meningkatkan kualitas sumber daya melalui pembinaan dan pengembangan olahraga yang diarahkan pada peningkatan kualitas mental, jasmani rohani dan  disiplin serta sportifitas.

 

“Catur adalah olahraga yang populer. Ini dibuktikan dengan banyaknya lomba serta raihan prestasi baik tingkat daerah, nasional maupun internasional,” ujarnya.

Wali Kota memberi apresiasi kepada panitia yang telah menggagas kejuaraan ini dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta.

“Pemerintah akan senantiasa memberikan dukungan bagi pihak – pihak yang memiliki tekad mengembangkan dan memajukan olahraga di Kota Tomohon,” ucap Karundeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *