oleh

CS : Hari Paskah Jangan Miras, WL : Ikut Prosesi Jalan Salib

-Tomohon-574 views

-KB.COM-Untuk memperingati dan menghayati Jumat agung, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH Bersama Keluarga mengkuti ibadah perjamuan Kudus di GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, Sementara itu Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE bersama keluarga mengikuti ibadah Jumat Agung di Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Tomohon, Jumat (2 April 2021).

Sebelum mengikuti  ibadah, Keluarga Wakil Wali Kota pada pagi hari telah mengikuti prosesi jalan salib bersama umat Katolik Koordinasi Kolongan.

Wali Kota Tomohon dalam pelaksanaan ibadah Jumat Agung mengingatkan tentang cipta kondisi aman dan nyaman di sarana publik di Kota Tomohon agar selalu terjaga dan dalam merayakan Paskah di masa pandemi ini kita harus mengikuti aturan protokol kesehatan covid 19, terannya.

Pada hari Paskah, Wali Kota menghimbau kepada masyarakat Kota Tomohon agar tidak mengundang tamu, tidak pesta pora dan tidak konsumsi minuman keras, ucapnya.

Himbauan dan ajakan ini tertuang dalam surat edaran Pemerintah Kota Tomohon no.82/WKT/III/2021 yang di tanda tangani Walikota Tomohon dan dibacakan dalam ibadah Jumat Agung di setiap Gereja yang ada di Kota Tomohon.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *