oleh

CSWL Ikut Upacara Bendera Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE (CSWL) bersama jajarannya mengikuti upacara bendera peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 secara virtual, di Taman Wale Kabasaran Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, Jumat (01/10/21).

Diketahui, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dipusatkan di Monumen Pancasila Sakti dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Wali Kota Tomohon Caroll Azarias Joram Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE bersama jajaran Pemkot Tomohon saat mengikuti peringatan Hari Kesaktian Pancasila (Foto: Prokopim)

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila saat ini, disiarkan juga melalui melalui Channel Youtube Pemerintah Kota Tomohon. “Semoga apa yang telah dikorbankan oleh 7 orang pahlawan tersebut bisa memberikan pelajaran kepada kita semua agar selalu berbuat sesuai dengan ideologi bangsa,” kata Senduk.

“Selamat Hari Kesaktian Pancasila, semoga kita semua, dapat terus menjadikan Pancasila, sebagai dasar negara yang tidak akan tergantikan, karena para pendahulu kita telah merumuskan dengan seksama dan terbaik untuk seluruh bangsa,” pungkas Senduk saat mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pacasila Secara Virtual, Jumat (1/10/2021).

Terkait dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober 2021, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengatakan bahwa semua pihak harus bersama mengatasi permasalahan bangsa.

Ia mengatakan, pentingnya berkolaborasi dengan seluruh komponen yang ada, dengan selalu memegang teguh Pancasila sebagai landasan dasar negara Indonesia.

“Semoga apa yang telah dikorbankan oleh 7 orang pahlawan tersebut bisa memberikan pelajaran kepada kita semua agar selalu berbuat sesuai dengan ideologi bangsa,” kata Senduk.

“Selamat Hari Kesaktian Pancasila, semoga kita semua, dapat terus menjadikan Pancasila, sebagai dasar negara yang tidak akan tergantikan, karena para pendahulu kita telah merumuskan dengan seksama dan terbaik untuk seluruh bangsa,” pungkas Senduk.

Ikut hadir, ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Dandim 1302 Minahasa Letnan Kolonel Inf Herberth Andi Amino Sinaga SIP, perwakilan PN Tondano, wakil ketua DPRD Drs Johny Runtuwene DEA.

Hadir juga Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Sekretaris TP PKK Ny Eleonora Lumentut-Sangi, Sekot Tomohon Edwin Roring SE ME bersama unsur pejabat lainnya. (adve/Lipsus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed