oleh

CSWL Tinjau Fasilitas Olahraga Atletik Milik Pengusaha Ronald Korompis

-Tomohon-2.938 views

-KB.COM-Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE (CSWL), Hari ini, Senin (5 April 2021) meninjau fasilitas olahraga lintasan lari (atletik) yang berada di kompleks persekolahan St. Nikolaus Tomohon milik dari pengusaha Ronald Korompis (Kel. Korompis – Wewengkang)

Korompis mengatakan dibangunnya fasilitas olahraga berupa lintasan lari (atletik) ini, dibangun berstandar internasional dan ini mewujudnyata komitmen kami dalam mendukung program pemerintah khususnya di bidang olahraga, ucap Korompis.

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Senduk mengatakan dengan melihat kualitas adanya lintasan lari (atletik) berstandar internasional ini, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Tomohon. Selaku pemerintah tentunya memberikan apresiasi kepada keluarga Bpk Ronald dan ibu merry yang senantiasa telah mendukung kami (CSWL) dalam mewujudkan visi dan misi selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, khususnya di bidang olahraga maupun pendidikan, terang Senduk.

Diketahui bahwa lintasan bagian terdalam panjang keliling lapangan lari berjarak 400 meter sementara untuk lintasan terluar mencapai 461,33 meter dengan sudut terjauh mencapai 37,73 derajat. Kemudian lebar lintasan lari standarnya yaitu 7,32 meter dan tiap bagian lintasannya berukuran 1,22 meter. Tiap lintasan dipisahkan oleh garis berwarna putih dengan ukuran 5 centimeter.

(Fotto : Rumah Ibadah)

Selanjutnya CSWL bersama Bpk Ronald Korompis dan istrinya ibu Merry serta anggota DPRD Jemmy Wewengkang meninjau sarana peribadatan yaitu Gereja Katolik St. Nikolaus yang berada di kompleks persekolahan St. Nikolaus.

Selesai meninjau fasilitas olahraga dan gereja bempat di kediaman keluarga Korompis-Wewengkang, Kelurahan Kakaskasen Satu, mereka melakukan sharing dan diskusi tentang pengembangan pendidikan di Kota Tomohon disinergikan dengan program Pemerintah Kota sesuai visi dan misi CSWL.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *