oleh

Dialog Bersama SMJ, Caroll Senduk Ingatkan Pentingnya Sinergitas

Calon Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH, melakukan dialog bersama komunitas  Sahabat Muda Jonru (SMJ) sebagai pembekalan kepada  kaum milenial dalam menghadapi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Tahun 2020 di Kakaskasen, Tomohon Utara, Rabu (7/10/2020).

Kedatangan Caroll menuai apresiasi positif  SMJ yang telah berkomitmen untuk bersama memenangkan Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CSWL) hingga bisa menjawab harapan masyarakat, terutama berbagai program untuk  kepentingan anak muda demi masa depan Kota Tomohon.

Kesempatan itu, Caroll mengungkapkan harapannya untuk mewujudkan pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat  di Kota Tomohon.

“Hadirnya kami untuk menjawab harapan masyarakat dengan maksud baik, sehingga kemenangan dalam kontestasi ini sangat penting. Begitupun  menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut memenangkan ODSK. Sinergitas sangat penting bagi keinginan masyarakat di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo,” ujar Caroll. 

Caroll yang didampingi Drs Johny Runtuwene (Jonru) selaku Penasehat SMJ, mengingatkan untuk bekerja bersama secara bergotong royong membawa Tomohon maju dengan memenangkan kontestasi ini. (ddw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed