oleh

Sambangi Sekretariat KP2DKT, Caroll Senduk Bahas Visi Tomohon Usai Pilwako

-Tomohon-239 views

TOMOHON – Calon Wali Kota Tomohon Caroll  JA Senduk SH, menyambangi Sekretariat Komite Perjuangan Pembentukan Daerah Kota Tomohon (KP2DKT) di Kelurahan Talete Satu, Tomohon Tengah, Selasa (6/10/2020).

Kedatangan Caroll, disambut hangat  sosok Perintis Pejuang Pembentukan Kota Tomohon Ibrahim R Tular (Bam) bersama beberapa rekan seperjuangan yang  sedang berdiskusi terkait visi Tomohon ke depan usai Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Tahun 2020.

Kesempatan itu, Tular bersama beberapa rekannya  menyampaikan sejumlah gagasan kepada Calon Wali Kota dari Koalisi Kerakyatan tersebut, terkait visi membentuk Kota Tomohon demi terciptanya rakyat sejahtera melalui program tepat sasaran.

“Selama ini, proses pembangunan di Kota Tomohon telah meninggalkan visi kepentingan masyarakat, hingga para pejuang berkeinginan untuk mempertegas pada pembangunan ke depan,” ujar Tular.

Sementara itu, Caroll menyambut positif gagasan yang diakuinya sangat berpihak pada rakyat. Menurutnya, menjawab berbagai keluhan masyarakat akibat penyelenggaraan pembangunan yang meninggalkan hal-hal prioritas bagi rakyat, telah menjadi rangkuman pada visi dan misinya bersama Wenny Lumentut SE.

“Semoga kami bisa menjawab keinginan dan berbagai harapan masyarakat Tomohon, ketika dimandatkan memimpin melalui proses Pilwako 9 Desember 2020,” ungkap Caroll. (ddw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *