oleh

Dolvi Nomensen Kandou Kandidat Kuat Di Pilhut Desa Ranotongkor Timur

-Tomohon-108 views

-KB.COM-Desa Ranotongkor timur,  Kecamatan Tombariri timur, Kabupaten Minahasa siap menyambut pesta demokrasi pemilihan hukum tua, pada Selasa, 31 Mei 2022. Dari tiga calon yang ditetapkan dalam ajang kontestasi itu, salah satunya Dolvi Nomensen kandou (DNK) nomor urut 1.

DNK nama memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat desa Ranotongkor Timur dikenal luas berbagai lapisan masyarakat.
Disamping karna memiliki basis keluarga besar, sosok bapak  tiga orang anak itu dikenal luas masyarakat karna sifatnya yang famiar, memiiki jiwa sosial tinggi dan berintegritas. Iapun disebut sebut sebagai salah satu calon terkuat pada ajang pilhut ini.

mengaku niat dirinya maju sebagai calon hukum tua bukan karna mengejar jabatan tapi karna dorongan kuat dari masyarakat dan kecintaanya untuk membangun desa Ranotongkor Timur jauh lebih maju.

“Saya maju karna kecintaan saya ingin membangun desa saya, karna ada rasa  cinta saya untuk bersama sama masyarakat membangun Senduk kedepan jauh lebih maju dan sejahtera”, ujarnya.

“Bersama Torang Bangun Tu Desa Ranotongkor timur Beking Jadi Desa Modern Deng Desa Sejahtera”,

Beberrapa program pembangunan yang menjadi misinya. Diantara program andalanya yakni pelayanan air bersih, lampu penerangan jalan dan membangun keimanan masyarakat.

Pada pencoblosan nanti, Ia mengajak warga desa Ranotongkor Timur untuk memilih calon pemimpin sesuai dengan hati nurani.

“Yang terpenting, pemilihan diharapkan berlangsung dengan damai dan tertib. Masyarakat yang tidak memilih saya akan tetap dirangkul. Kenapa? karna ketika terpilih mereka sudah menjadi masyarakat saya. Kesuksesan desa Ranotongkor Timur tentu datang dari kerja sama yang baik dari semua masyarakat. Tidak ada namanya pilih kasih semua akan dirangkul. Itu jadi kerinduan saya,” tutur bapak yang rendah hati itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *