oleh

Kapolsek Richard Pilhut Di Kecamatan Tombariri pasti Aman Dan Lancar

-Tomohon-90 views

-KB.COM-Kecamatan Tombariri dan Kecamatan Tombariri  Timur Kabupaten Minahasa siap menyambut pesta demokrasi Pemilihan Hukum Tua (Pilhut), pada besok hari, Selasa 31 Mei 2022.

Di Kecamatan Tombariri dilaksanakan pilhut 4 Desa dan untuk Kecamatan Tombariri timur dilaksanakan Pilhut 5 Desa. Kedua kecamatan ini masuk dalam Wilayah Hukum Polres Tomohon.

Untuk keamanan jelang pencoblosan, Kapolsek Tombariri Iptu Richard Polii menyampaikan sejak di mulainya  penetapan sampai sekarang ini, kami selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan (camat) dan TNI (Koramil) Agar supaya pelaksanaan pilhut ini bisa berjalan aman, lancar, sukses dan kondusif.

Dalam pengamanan Pilhut ini juga, selain BKO dari Polres Tomohon yang didalamnya Polsek Tombariri, dari Polda Sulut juga menurunkan BKO 30 anggota.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Timsus Urc Totosik dan Tim Macan Resmob Polres Tomohon ditugaskan juga untuk mengadakan razia miras (cap tikus dll), ungkap Kapolsek.

Pagi tadi juga sudah ada pengarahan APP (Acara Printah Pimpinan) oleh Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Denny Tampenawas, mengenai kesiapan dalam melaksanakan pengamanan pilhut di dua kecamatan yang merupakan wilayah hukum Polres Tohomon.

Jika ditemukan ada masyarakat yang tidak tertib dalam jelang pelaksanaan pemilihan hukum tua ini akan ditindak secara hukum, ucap Kasat.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *