oleh

Epe Sarankan Caroll Wenny Bentuk Tim Transisi

Tomohon,katabrita.com-Mantan Walikota Tomohon terpilih 2 (Dua) periode Jefferson SM Rumajar SE, memberikan isyarat politik pemerintahan terhadap pasangan Walikota – Wakil Walikota terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

Menurut Epe sapaan akrab mantan Walikota yang masih familiar dimasyarakat melalui Ketua JSMR Community Sendy Gladys Adolfina Rumajar berjuluk Segar Senin (28/12) dalam keterangan persnya.

“Pak Caroll dan Pak Wenny dalam menanti proses tahapan pelantikkan, saat ini penting menghadirkan tim transisi dalam upaya memberikan masukkan, pertimbangan konprehensif terkait rencana kerja Pemerintahan Kota Tomohon yang baru nanti”, kata Sendy.

Apalagi kata Segar mengutip percakapan dengan Epe selaku pembina JSMR Community, “Semangat tim transisi ini mendasar¬† untuk menjawab ‘Perubahan” sistem pemerintahan sesuai gairah Caroll Wenny untuk kepenting seluruh rakyat Tomohon”, ujar Epe.

Sehingga, lanjutnya lagi, “Agar proses semangat perubahan yang digaungkan sesuai visi misi Caroll Wenny berjalan sesuai prosedur dan yang benar”.

“Pendek kata tim transisi besutan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, Caroll-Wenny mendasar dan pemting melakukan kajian”,ujarnya.

Ditambahkan, “Sebagai referensi tim trransisi ini menghadirkan para mantan birokrat yang tau persis kondisi pemerintahan, kan ada Pak Fentje D.Goni, El Paat, Andrikus Wuwung serta sederet nama mantan birokrat yang pro perubahan Caroll Wenny”, tukasnya..(stenly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *