oleh

(GERINDRA) Suawah : Saya Masih Percaya Mono Turang

-Tomohon-402 views

-KB.COM-Konsolidasi internal partai adalah suatu upaya untuk memperkuat atau menyolidkan dan mendorong para pengurus partai agar selalu eksis dalam  menghadapi momentum politik.

Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kota Tomohon melaksanakan Konsolidasi melalui Rapat Koordinasi DPC Partai Gerindra Tomohon bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) yang dilaksanakan di Resto Sineleyan Tomohon, Selasa (13/4/2021).

Dalam rapat internal partai ini dihadiri  Ketua DPD Gerindra Sulut Melki Suawah bersama jajaranya.

Melky mengapresiasi atas pencapaian  – pencapaian Gerindra di Kota Tomohon dalam kepemimpinan Mono Turang dan sangat diyakini ditangan dinginya kedepan Gerindra akan lebih besar lagi, Keberhasilan yang ada saat ini adalah perjuangan panjang bukan instan apalagi Gerindra Tomohon dalam gerbong CSWL tetap terus bekerja saja, ujar Suawah, terang Suawah.

Sebagai partai pengusung yang memenangkan Caroll Senduk dan Wenny (CSWL) dalam pilkada kemarin, Suawah meminta semua jajaran Gerindra sampai ke ranting  terus mendukung kepemimpinan CSWL.

“Selama Mono Turang masih ketua, saya dukung dan percaya beliau bisa bekerja membesarkan partai Gerindra di Tomohon”, ujar Suawah.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Tomohon, Ferdinand Mono Turang Mengatakan sejak lahirnya Gerindra (2008) kami sudah tiga kali  mengalami dinamika pemilihan legislatif dengan kepengurusan berganti ganti di tingkat bawah tapi kami akan terus berbenah, tidak akan menyerah dengan keadaan yang terjadi sampai kepengurusan yang sudah tidak aktif lagi hingga kami perlu di evaluasi, terang Mono.

Kami siap bekerja keras untuk menjalankan kepercayaan dan amanat yang diberikan pengurus DPD Gerindra. Target kami bakal meraih 4 kursi di pilcaleg Gerindra Tomohon,” tukas Mono.

Turut hadir dalam rapat Anggota DPRD Kota Tomohon Santhy Runtu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *