oleh

Reses Deprov, Herol (GERINDRA) : Petani Butuh Pupuk, WL : Kami Catat

-Tomohon-308 views

-KB.COM-Hari ini, Senin (12/4/2021) Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Tomohon – Minahasa melaksanakan  penyampaian hasil reses di Terung Kabasaran kediaman Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE, Kolongan Tomohon Tengah.

Anggota DPRD Provinsi Sulut dapil Minahasa – Tomohon diantaranya Dra Vonny J Paat (PDIP-Koordinator Tim), Melisa Gerungan (PDIP) Braien Waworuntu (NASDEM) Imelda Rewah (PDIP), Fanny Legoh (PDIP), Inggried Sondakh, SE (GOLKAR) dan Herol Kaawoan (GERINDRA)

Vonny Paat sebagai ketua tim mengatakan maksud dari kunjungan kerja dalam masa reses ini adalah untuk menyampaikan usulan masyarakat tentang hal yang menjadi kewenangan Pemerintah Kota Tomohon dan meminta masukan ke Pemerintah Kota Tomohon untuk usulan yang akan di input melalui pokok-pokok pikiran DPRD pada aplikasi SIPD untuk di bahas dalam musrembang RKPD Propinsi Sulut Tahun 2021.

Anggota DPRD Provinsi Herol Kaawoan (GERINDRA) saat reses banyak menerima masukan dari para petani mengenai kelangkaan Pupuk. ini menjadi (PR) kami sebagai Wakil Rakyat dan kami akan menyampaikan aspirasi ini kepada Pemerintah, terang Herol.

Karena itu pentingnya sebuah sinergitas dengan Pemerintah untuk dapat menjawab keluhan – keluhan dari masyarakat, jelas Politisi Gerinda tersebut.

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Sulut Dapil Tomohon – Minahasa yang telah berkunjung dan telah menyampaikan usulan-usulan masyarakat kepada kami Pemerintah Kota, kami telah mendengar dan mencatat, kami akan crosscek dengan musrembang Kelurahan, Kecamatan bahkan Kota, karena sesuai Surat dari KPK tanggal 30 Maret 2021 menyatakan kalau suatu kegiatan tanpa melalui proses itu akan menjadi temuan.

Dalam Kegiatan ini Wakil Walikota di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Jusak T Pandeirot SPd MM, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene, DEA dan Anggota DPRD Ferdinand Mono Turang, S.Sos.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *