oleh

Waka Polres Tomohon Kompol Agnes Pimpin Apel Gelar OKS

-Tomohon-432 views

-KB.COM-Dihalaman Markas Kepolisian Polres Tomohon dilaksanakan apel gelar Operasi Keselamatan Samrat ( OKS) 2021 yang di pimpin oleh Waka Polres Tomohon Kompol Agnez Turambi, Senin (12/4/2021).

Waka Polres dalam apel langsung membacakan arahan dan amanat Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana.

Apel OKS ini dalam rangka umat Muslim  memasuki bulan suci Ramadan 1442 H. Operasi ini akan digelar selama 14 hari, terhitung mulai 12 sampai 25 April yang melibatkan isntansi TNI dan Dinas Perhubungan Kota Tomohon.

Sasaran dari operasi ini yakni masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Kemudian tidak disiplin dalam berlalu lintas serta warga yang belum memahami tentang larangan mudik Lebaran 2021. Polres Tomohon akan menurunkan 60 personilnya.

Pada kesempatan ini, Waka Polres mengatakan dilaksanakanya apel ini agar dapat mengetahui kesiapan personil dan sarana pendukung yang ada, sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan apa yang diharapkan,” kata Wakapolres .

Operasi Keselamatan Samrat 2021 kali ini, di perioritaskan pada kegiatan yang mampu mewujudkan rasa simpatik masyarakat kepada Polri khususnya Polisi lalulintas (Polantas).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed