oleh

Kegembiraan Di Wajah CSWL Saat Greysia/Apriyani Meraih Kemenangan

-Tomohon-252 views

-KB.COM-Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Wali Kota Tomohon Caroll  Senduk, SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE (CSWL) melaksanakan Nonton Bareng (Noreng) siaran langsung Final Bulutangkis Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020, bertempat di rumah kediaman Wakil Wali Kota Tomohon, Terung Kabasaran Kolongan Tomohon, Senin (2/8/2021).

Dalam (Noreng) ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, Kajari Tomohon Fien Ering, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot dan Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Andy Sinaga.

Wajah Caroll & Wenny terlihat penuh kegembiraan bersama anggota forkopimda lainnya saat usai putri asal Tomohon Greysia Polii bersama pasangannya memenangkan pertandingan dan menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia.

“Greysia/Apriyani menyudahi pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan dua gim langsung 21-19 dan 21-15”.

Usai pertandingan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut bersama para anggota Forkopimda Kota Tomohon langgsung mengenakan kaos orange bertuliskan G Polii Indonesia. Kaos ini diberikan Ade Polii yang adalah kaka dari Greysia Polii. Ade juga turut ikut nonton bersama.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH mengucapkan “Banyak selamat untuk Greysia Polii. ini suatu kebangaan bagi Indonesia dan lebih khusus masyarakat Kota Tomohon,” kata Wali .

Ada ketegangan saat menonton pertandingan, Beberapa kali Wali Kota yang duduk berdampingan dengan Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah berdiri ketika Greysia/Apriyani mendapat poin.

Ada juga teriakan terdengar beberapa kali suara dari Wakil Wali Kota Tomohon ketika Greysia/Apriayani mendulang poin.

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE mengungkapkan kegiatan (Noreng) ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan moril serta bentuk apresiasi kepada ganda putri indonesia teristimewa kepada Greysia Polii yang merupakan atlit bulutangkis asal Kota Tomohon. Keberhasilan meraih medali Emas ini juga merupakan kebanggaan bagi kami pemerintah maupun masyarakat Kota Tomohon. Harapan kami kedepan akan lahir lebih banyak lagi Greysia yang baru yang dapat mengharumkan nama bangsa dan daerah yang kita cintai ini, ucap Wenny.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *