oleh

Hasil MUSDA Ke-V, Minahasa Senduk Ketua KNPI Kota Tomohon

-Tomohon-501 views

-KB.COM-PJ Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, MSi mewakili Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH menghadiri sekaligus membuka kegiatan (MUSDA) Musyawara Daerah Ke-V Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon yang dilaksanakan di Aula Lt. 3 MPP Wale Kabasaran Kota Tomohon, Kamis, (29/4/ 2021).

Pada kesempatan itu, Ringkuangan membacakan sambutan Wali Kota mengatakan KNPI merupakan wadah berhimpunnya perjuangan dan pengabdian pemuda untuk berkumpul dan berkarya dengan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa, bercirikan nasionalisme dan patriotisme yang peduli pada perjuangan dan cita-cita bangsa, maka diharapkan generasi muda mampu memperlengkapi diri dengan berbagai pengetahuan, keterampilan dan pendidikan, terang PJ Sekot.

Untuk dapat meraih kesuksesan, maka segenap keluarga besar KNPI Kota Tomohon, senantiasa ditantang untuk melebarkan sayap pengabdian dan perjuangan serta adanya kebersamaan  dalan satu kerjasama, dengan mengedepankan kemandirian, serta tetap menjaga keluhuran sikap untuk berlaku adil, bertanggung jawab dan profesional agar dapat memperbaiki citra KNPI itu sendiri, jelas Ringkuangan.

Dalam tekad dan semangat juang komponen masyarakat yang terhimpun dalam wadah organisasi KNPI Kota Tomohon, akhirnya dapat melaksanakan musyawarah daerah DPD KNPI Kota Tomohon ke-V. Pelaksanaan musda ini merupakan forum tertinggi dan sangat sakral, karena menentukan arah dan langkah KNPI kedepan untuk lebih baik dan hebat.

Melalui forum ini, kita harus dapat menampung gagasan dan ide cerdas sebagai bahan pertimbangan dalam merumuskan kebijakan strategis yang membuat pengelolaan organisasi lebih efektif agar dapat membawa kemajuan generasi muda KNPI Kota Tomohon.

Semoga musyawarah ini dapat berjalan dengan baik dan berlandaskan azas demokrasi, guna mewujudkan langkah-langkah konkrit yang sesuai dengan tujuan knpi untuk memajukan organisasi kepemudaan. sehingga para pengurus hasil musyawara ini bisa melanjutkan prestasi dan terus menjaga keutuhan dalam persatuan dan kesatuan. selanjutnya dalam pemilihan pengurus nanti ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi antara lain, berkomitmen untuk meningkatkan organisasi, memiliki waktu untuk mengurus organisasi, serta didukung para pengurus, tutup Ringkuangan.

Dalam kegiatan Musda ini d ikuti oleh 43 OKP dan 5 Dewan Pimpinan Kecamatan KNPI dan menghasilkan Karlhenz Putra Minahasa Senduk, SH sebagai Ketua KNPI Kota Tomohon terpilih periode 2021-2024.

MUSDA ini dihadiri oleh unsur DPD KNPI Provinsi Sulawesi Utara, Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Ronny Lumowa, MSi, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *