Hut Desa Sarani Matani Ke-120, Kades Palandi Akan Membawa Desa ini Lebih Baik, Kapolsek Sopacoly Mari Kita Jaga Keamanan Bersama

Tomohon50 Dilihat

-KATABRITA.COM-Bertempat di depan Kantor Desa Sarani Matani, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa Sulawesi utara, dilaksanakan ibadah Syukur HUT Desa Sarani Matani Ke-120 Thn, Selasa 24 Oktober 2023.

Kepala Desa Sarani Matani George Palandi mengatakan pengabdian kepada Desa tercinta sudah sepatutnya dilakukan oleh setiap masyarakat yang hidup di atas tanah dan dekapan Desa. Bentuk pengabdiannya pun tidak terbatas oleh status apa yang sedang dimiliki. Entah jadi pekerja, pemerintah, masyarakat biasa, dan sebagainya. Semua berhak memberikan pengabdian terbaik untuk Desa.

Saya selalu berusaha membawa pemerintahan Desa untuk melangkah jauh kedepan dengan inovasi sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat di Desa Sarani Matani. Hal ini dilakukan atas kesadaran terhadap perkembangan yang semakin pesat, dan perlunya masyarakat beradaptasi, ucap Kades.

Sejarah Desa masih menarik minat sejarawan karena hampir semua peristiwa sejarah berawal atau terjadi didaerah pedesaan. Desa sebagai kesatuan teritorial dan administratif yang terkecil di Indonesia, memiliki karakter tersendiri disebabkan masing-masing desa atau daerah terbentuk melalui proses sejarah yang panjang dan berbeda-beda. Demikian halnya dengan
Desa Sarani Matani Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa, jelas Kades.

Menyangkut Wilayah Hukum, Kapolsek Tombariri Mario Sopacoly, SH, MH menyampaikan Desa Sarani Matani berada di wilkum Poksek Tombariri oleh karena itu, Saya sebagai Kapolsek berharap kepada masyarakat agar dapat menjadi masyarakat yang baik dan takut akan Hukum terlebihnya takut akan Tuhan.

Kita tau bersama kedepan ini kita akan melaksanakan Pilkada/Pilcalek, Saya mengajak mari kita jaga persaudaraan dan pertemanan kita jangan sampai di pisahkan oleh karena kita beda pilihan.

Kita jaga keamanan bersama agar Desa kita selalu aman dan damai, terang Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *