Ibadah Pembukaan HUT Ke-2 Kelompok Pelayanan Lansia Wilayah Lokon Empung

Tomohon94 Dilihat

-KATABRITA.COM-Di Gerjea Jemaat GMIM Yerusalem. Jumat, (9/2/2024), Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH menghadiri Ibadah Pembukaan HUT ke 2 Kelompok Pelayanan Lansia Wilayah Lokon Empung.

Menjadi Khadim dalam ibadah Syukur ini yaitu Ketua Jemaat GMIM Kinilow Yerusalem Pdt. Nevy Koampa – Rondonuwu MTh.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Tomohon mengatakan seaku pribadi, keluarga dan pemerintah kota Tomohon mengucapkan banyak selamat bagi semua lansia yang ada di wilayah lokon empung yang boleh merayakan HUT ke 2. Sungguh luar biasa bahwa lansia semangat datang beribadah di hari ulang tahun ke – 2 . Ini semua, karena kasih karunia Tuhan hingga berdibadah tetap dalam keadaan yang sehat walafiat.

Kita harus belajar kepada para lansia bahwa walaupun sudah lansia, dengan hati yang gembira boleh menumbuhkan semangat. Untuk diketahui bersama, kami selaku Pemerintah melaksanakan penyaluran bantuan sosial bagi para lansia. Semua lansia akan mendapatkan bantuan sosial ini dengan sistem rolling agar semua mendapat giliran dan merata. Program ini di rancang karena melihat lansia dengan kriteria 65 tahun keatas dengan rata rata yang ada tidak memungkinkan lagi untuk bekerja dengan harapan bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik – baiknya.

Dalam ibadah pembukaan HUT ke 2 Kelompok Pelayanan Lansia Wilayah Lokon Empung kami mengingatkan kembali sebagai warga negara Indonesia yang baik semua berkewajiban menggunakan hak pilih untuk memilih pemimpin yang baru dengan hati nurani di TPS pada tanggal 14 Februari mendatang. Berdoalah sebelum memilih supaya yang terpilih sesuai dengan kehendak Tuhan, terang Caroll Senduk.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *