oleh

Inspeksi Di Kantor Damkar, CSWL : Kendaraan Damkar Harus Di Rawat Seperti Milik Pribadi

-Tomohon-270 views

-KB.COM-Mewujudkan Kota Tomohon semakin maju dan hebat, Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE (CSWL) mengadakan inspeksi mendadak di Kantor Unit Damkar Tomohon berlokasi di Kompleks Pasar Wilken Tomohon. Rabu (10/3/2021)

Di tuntun Kabid Damkar Jeffry Lontoh, S. Sos, CSWL pada kesempatan itu langsung mengecek kondisi kendaraan damkar dan perawatannya dan berharap para petugas agar menjaga dan merawat aset-aset yang ada seperti milik pribadi.

Melihat posisi pos damkar kurang representatif, CSWL akan segera memindahkan lokasinya yang lebih layak  begitu juga sarana penunjang atau unit dan alat yang rusak akan segera diperbaiki atau diganti sesuai kebutuhan. Selanjutnya akan diatur sedemikian rupa agar damkar turut membantu Disperkim merawat taman bunga yang ada.

Walikota Tomohon CS langsung merespon menyangkut peningkatan kesejahteraan pegawai melalui kenaikan insentif pegawai yang telah ada dalam visi dan misi kami CSWL. Menyangkut rencana penambahan alat akan disesuaikan dengan kebutuhan, serta kendaraan operasional pendukung lainnya yang akan dikordinasikan dengan Pj Sekda Tomohon, ungkap CS.

Ditambahakan Wakil Wali Kota WL, mengatakan sewaktu-waktu akan diuji melalui Telepon Damkar 0431 355 309. Untuk mengetahui Respond Time setelah terima laporan hingga tiba di lokasi kejadian kebakaran, ucap WL.

Sementara itu Kabid Damkar Jeffry Lontoh, S. Sos mengharapkan perhatian Walikota Tomohon menyangkut kesejahteraan para petugas damkar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *