oleh

Ivan Sarundajang: Sudah Saatnya Caroll-Wenny Pimpin Tomohon

Tomohon,KATABRITA.COM–Mantan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, ikut memberikan apresiasi dan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

Menurut Ivansa sapaan akrabnya, Caroll-Wenny adalah sosok calon yang patut menjadi perhatian bagi masyarakat di Kota Tomohon.

“Keduanya memiliki kematangan di dunia politik sebab Caroll-Wenny merupakan pentokan dan berpengalaman sebagai anggota DPRD baik di Kota Tomohon dan Provinsi,” kata Sarundajang, Minggu (1/11/2020).

Kembali diungkapkan Ivansa, gerakan yang saat ini dilakukan Caroll-Wenny tergolong merakyat di semua lini dan perlu dipelihara sebagai dukungan riil serta yang perlu diperhatikan adalah pendukung pragmatis.

“Sudah waktunya Caroll-Wenny memimpin Kota Tomohon dan yang terpenting membangun kota sesuai kaidah hukum sesuai peraturan yang berlaku,” ungkapnya.

Ivansa juga mengingatkan kepada paslon nomor urut 2 ini untuk konsisten memperhatikan masyarakat terutama kalangan bawah.

“Sepenuhnya mendukung Caroll-Wenny sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon,” pungkasnya. (Stenly Pondaag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *