oleh

Kapolres BAG Membuka Rapat Program Perdana PBVSI Tomohon

-Tomohon-392 views

KB.COM-Kapolres Tomohon AKBP Bambang A. Gatot, SH, MH yang juga sebagai Ketua Umum PBVSI Kota Tomohon, Membuka Rapat perdana pengurus dalam rangka pembahasan tentang program PBVSI dilaksanakan di Resto Welu Woloan Tomohon, Rabu (23/6/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, Kami sangatlah berterima kasih atas kehadiran dari seluruh pengurus pada rapat perdana ini, kehadiran para pengurus menunjukan bahwa mau melaksanakan tugas dan tanggunjawab yang diberikan sebagai pengurus PBVSI Kota Tomohon, ucap Kapolres.

Selanjutnya, Sekretaris PBVSI Bastian Turambi, SPd memaparkan program – program PBVSI Kota Tomohon Kedepan, Antara lain :

1. Pembentukan Kepengurusan PBVSI dan Club di Kecamatan kecamatan .
2. Persiapan menghadapi Pekan Olahraga Kota Tomohon
3. Persiapan Tim Bola Volly menghadapi Pekan Olahraga Propinsi.

Ketua bidang Organisasi PBVSI, AKP Counstantein Samuri (Kasat Reskrim), mengatakan kami akan melaksanakan program pembentukan kepengurusan PBVSI lewat Polsek – Polsek yang akan bekerjasama dengan Pemerintah kecamatan. kami akan pertimbangkan juga tentang kompetisi di masa pandemi ini, kalaupun ada kompetisi maka kebijakannya, tidak ada penonton, terang Samuri, terang Samuri.

Ditambahkan, Ketua Harian PBVSI, Ventje Rau, SH  mendorong agar segera program – program ini dijalankan, seperti pembentukan Kepengurusan di kecamatan – kecamatan.
Ventje: mengharapkan kerja sama yang baik dari kita sekalian sebagai pengurus untuk menunjukakan bahwa kita mampu menjalankan program di tengah tengah pandemi covid 19 ini, tutipnya.

Rapat perdana PBVSI, bertujuan untuk menerima masukan masukan sekaligus bentuk evaluasi dari pengalaman masa yang lalu demi lancarnya program program yang kami sudah susun untuk kedepan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *