Kapolres Tomohom Lerry, Jumat Ini Dilaksanakan Simulasi Pengamanan Jelang Pemilu Dengan Mengundang Forkopimda

Tomohon27 Dilihat

-KATABRITA.COM-Ditemui di ruanganya, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, SIK, SH mengatakan tentang persiapan pengamanan jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (pilcalek dan pilkada) 2024, Kapolres mengatakan saat ini kita sedang melaksanakan simulasi mengantisipasi jika ada terjadinya demonstrasi ataupun hal-hal negatif lainya.

Seperti pada hari ini, dihalaman Polres (Senin, 18/9/2023) kita telah melaksanakan simulasi pertama dengan menurunkan puluhan personil Polres Tomohon.

Selanjutnya pada, Selasa, (hari ini) 19/9/2023) kita melaksanakan kembali simulasi dengan personil yang sama.

Puncak dari simulasi pengamanan jelang Pemilu 2024, akan dilaksanakan pada Jumat (22/9) di Lap. Sepak Bola di Kelurahan Wailan Tomohon Utara, dengan mengundang Forkopimda Kota Tomohon termasuk para Partai Politik, ucap Kapolres.

Untuk menjaga pesta demokrasi Pemilu agar bisa aman dan damai, Kami Polres Tomohon telah memberikan himbauan-himbaun selain kami turun langsung ke masyarakat, kami juga memberi himbauan melalui spanduk-spanduk dan juga melalui Media Sosial (medsos Polres Tomohon).

Marilah kita ciptakan kondisi yang damai di wilayah hukum Polres Tomohon. Pesta demokrasi ini kita nikmati, jangan di rusak dengan tindakan yang anarkis, terang Kapolres yang di kenal murah senyum dan tidak pemarah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *