Amanat Pangdam Jaya Melalui Brigjen Amrizar Terima kasih Semua Telah Menjalankan Tugas Pengamanan Di KTT Asean ke-43 Thn 2023

Berita Utama44 Dilihat

-KATABRITA.COM-Bertempat di lapangan Jayakarta Makodam Jaya Cililitan Jakarta Timur, pada, Senin (18/9/2023) Dilaksanakan upacara dalam rangka  menanamkan jiwa disiplin dan Patriotisme, Prajurit dan PNS Kodam Jaya.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapoksahli Pangdam Jaya Brigjen TNI Amrizar, dan dalam pelaksanaan upacara Kapoksahli membacakan amanat Pangdam Jaya/Jayakarta, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada prajurit dan PNS Kodam Jaya, atas keberhasilan menjalankan tugas pengamanan kegiatan KTT Asean ke-43 Tahun 2023 Dedikasikan demi menjaga kehormatan bangsa di mata dunia dan didukung peran serta seluruh warga Kodam Jaya.

Dalam waktu dekat tanggal 5 Oktober 2023, kita juga akan merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke 78 tahun 2023. Untuk itu TNI dalam hal ini Kodam Jaya ada beberapa rangkaian kegiatan menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 78 seperti kegiatan upacara, pameran Alutsista, donor darah, bazar, dapur lapangan dan pagelaran panggung prajurit yang melibatkan prajurit beserta keluarga dan masyarakat.

Pangdam Jaya dalam amanatnya juga sampaikan, hindari pelangaran, teruslah berlatih, para Komandan Satuan terus melakukan pengawasan secara terus-menerus terhadap pejabat perbendaharaan dan pelaksanaan program kerja satuan sehingga tidak terjadi penyalahgunaan, serta ingatkan terus saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden, para Prajurit harus bersikap netralitas. Prajurit Kodam Jaya haruslah sebagai penyejuk suasana dan menjadi katalisator serta pemersatu dari semua lapisan masyarakat, jelas Pangdam Jaya dalam amanatnya.

“Upacara bendera ini sudah menjadi kewajiban dilaksanakan setiap Senin dan tgl 17”

Bertindak selaku Komandan Upacara Letkol Kav Yuki Andropof, S. Hub. Int. Danyonkav 7/PS serta di ikuti para Asisten Kasdam Jaya, para Perwira Staf Ahli, Perwira LO AL dan LO AU, para Kabalak dan Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *