Merakyat dan Berkomitmen, Pnt Marco Nangka Kandidat Satu Kursi Di Dapil Tomohon Utara

Tomohon45 Dilihat

-KATABRITA.COM-Pnt Marco Nangka, kita tau bersama  memiliki segudang pengalaman Politik, mantan wakil ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tomohon adalah salah satu  kandidat yang dijagokan mendapat satu kursi di daerah pemilihan (Dapil) Tomohon Utara.

Tuama asal Kelurahan Tinoor Satu ini, terus mendapat dukungan untuk bertarung di Pileg 2024 mendatang, selain mendapat dukungan dari warga Tinoor Satu dan Tinoor Dua, Tuama mantan Kabag Umum PD Pasar Kota Manado ini juga di banjiri dukungan dari warga Kinilow dan Kakaskasen.

“Ini semua berkat dorongan dari segenap masyarakat, dan jika dipercayakan menjadi Anggota DPRD, Saya berkomitmen mensejahtrakan masyarakat,” kata Penatua Marco.

Marco mengatakan, menjadi wakil rakyat merupakan amanat dari Tuhan dan perpanjangan tangan masyarakat serta harus melayani dengan ketulusan.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini merupakan sosok yang merakyat hingga pantas untuk menjadi kepanjangan tangan dari masyarakat untuk duduk di DPRD Kota Tonohon.

“Menghadapi Pileg 2024 mendatang. Saya sudah siap dengan penyertaan Tuhan untuk turun menyapa masyarakat guna memperjuangkan setiap hak dan aspirasi masyarakat,” tandas Marco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *