oleh

Kapolres Tomohon Arian Colibrito Minta Maaf Kepada Julius Manado Post

-Tomohon-297 views

-KB.COM-Dihadapan puluhan Wartawan Biro Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito, SH sampaikan Permintaan maaf terkait pemberitaan TOGEL oleh Julius Manado Post yang dijemput anggota Resmob.

Kapolres mengatakan masalah tersebut sudah selesai. Sudah kami selesaikan secara baik dan kekeluargaan. Atas nama Polres Tomohon dan Pribadi saya meminta maaf kepada Julius beserta keluarga, serta rekan-rekan Pers atas kejadian yang membuat rekan-rekan media tak nyaman. Sekali lagi mohon maaf atas kejadian tersebut, ungkapnya.

Dia juga mengakui adanya kesalahan atau inprosedural yang dilakukan anak buahnya. anak buah saya yang terlalu agresif.

Ini menjadi pengalaman yang tak akanĀ  terulangi lagi dan saya berharap agar sinergitas atau hubungan kedepan Polres Tomohon dengan rekan-rekan Wartawan bisa terus berjalan dengan baik, ucap Kapolres.

Sementara, itu, Julius yang menjadi korban mengatakan secara pribadi menerima permohonan maaf dari Kapolres Tomohon atas tindakan sejumlah oknum anggota Resmob.

Disampaikan Julius juga, Kapolres telah datang ke rumah dan meminta maaf. Saya secara pribadi serta manusia yang tak luput dari kesalahan, menerima permohonan maaf Kapolres atas ulah sejumlah oknum anak buahnya, kata Julius.

Turut mendampingi Kapolres Tomohon, Wakapolres Ferdinan Runtu, Kasat Reskrim Angga Maulana dan Jajaran PJU Polres Tomohon.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *