oleh

Karinda Dampingi Wali Kota Caroll Ikut Rakorev Penanganan Stunting Se-Sulut

-Tomohon-195 views

-KB.COM-Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Olga Karinda, MKes Mendampingi, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Penanganan Stunting Se-Sulawesi Utara Thn 2021, yang dilaksanakan di Hotel Luwansa Manado, Senin,  (2/6/2021).

Kegiatan Rakorev ini dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw dan pada kesempatan itu, Wagub menyampaikan dalam sambutanya agar seluruh Wali Kota dan Bupati memperhatikan dengan serius masalah stunting ini agar segera menangani serta mengatasi di daerahnya masing-masing, ucap Wagub.

Mewakili Pemerintah Kota Tomohon Walikota Catoll Senduk mengatakan menangapi apa yang disampaikan Wagub, kami akan menindaklanjuti mengenai hal penanganan stunting di Kota Tomohon. Target prevalansi stunting di Kota Tomohon masih mengacu pada target Nasional RPJMN 2020-2024, terang Caroll.

Lanjutnya, target Nasional dipergunakan sepanjang target daerah belum ditetapkan. Target stunting adalah target indikator masalah gizi yang diupayakan mencapai target serendah-rendahnya, jelas Caroll.

Rakorev ini diikuti oleh seluruh Walikota dan Bupati Se- Sulawesi Utara dan Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Bapelitbangda Se- Sulawesi Utara.

Turut mendampinngi Wali Kota Tomohon yaitu Kepala Bapelitbangda Kota Tomohon Drs. Daniel Pontonuwu dan jajaran Humas Protokoler.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed