oleh

Ketua Gerindra Tomohon Sendy Rumajar Kedepan Target 5 Kursi Dewan, Mundurnya WL Itu Hak Politiknya

-Tomohon-428 views

-KB.COM-Sendy Rumajar Politisi muda berparas cantik akhirnya resmi pimpin Partai Gerindra Kota Tomohon setelah dirinya menerima mandat dan dikeluarkanya SK oleh DPP Gerindra sebagai ketua DPC Gerindra Kota Tomohon.

Foto : ketua Partai Gerindra Tomohon Sendy Rumajar bersama Suami.

Dalam konferensi Pers yang dilaksanakan di kediamannya Limondok Kelurahan Talete, Kamis (24//3/2022), Sendy mengatakan tujuan utama saya adalah akan fokus dalam membesarkan partai dan akan segera membentuk kepengurusan partai di Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tomohon, ucap rumajar.

Partai Gerindra dalam pilkada di tahun 2024 nanti, memasang target 5 kursi dewan Kota Tomohon. Saat ini baru ada 2 kursi yang diduduki dua politisi Gerindra yaitu  Santy Runtu dan Mono Turang.

Jika nanti target Partai Gerindra Kota Tomohon mendapat 5 kursi maka Sendy sebagai ketua Gerindra siap maju dalam pilkada.

Partai yang berlambang kepala burung Garuda yang dikomandani oleh Prabowo Subyanto ini selalu terjalin baik dan berjalan baik dari pusat sampai ke daerah karena Gerindra memiliki satu garis komando yang selalu taat perintah dari atas ke bawah, kata Rumajar.

Tanggapan Sendy Rumajar Terkait Mundurnya sang jendral lapangan politisi Gerindra Wenny Lumentut, SE (Wakil Walikota Tomohon) Dikatakanya mundurnya pak WL itu hal pribadinya dia sebagai kader partai Gerindra karena dia punya hak politiknya sendiri. kalu saya di DPC  tidak ada hubungan antara saya dengan pak WL. karerna itu juga merupakan hal pribadi dia, dia mau ke partai mana itu urusan pak WL, jelas Rumajar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *