oleh

Ketua Walak BMI Rico Laloan Bersama Anggota Bagikan Sembako Ke Lansia

-Tomohon-177 views

-KB.COM-Dampak dari adanya virus Covid-19 yang belum berakhir membuat masyarakat makin tersudut oleh permasalahan ekonomi, apalagi kebijakan pemerintah pusat dalam rangka pencegahan penyebaran virus mematikan ini, telah menetapkan pemberlakuan PPKM  (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) artinya aturan pemerintah yang membatasi kegiatan masyarakat terutama terkait potensi kerumunan.

Untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM, Kepedulian datang dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Brigade Manguni Indonesia (BMI) Walak  Kecamatan Tombariri Timur di Desa Lemoh, Kabupaten Minahasa.

Ketua Walak BMI Kecamatan Tombariri Timur Rico Laloan dan Ketua Walak BMI Desa Lemoh Devi Suatan  bersama anggotanya, pekan yang lalu telah menyalurkan 50 paket sembako buat  keluarga Lanjut Usia (Lansia) di lemoh barat.

“Bantuan yang diberikan berupa Beras, telur, ikan laleng, mie instan dan gula”

Ketua Walak Rico Laloan mengatakan biaya pembelian sembako yang telah kami bagikan ini hasil dari Swadaya Pengurus dan Anggota BMI Tombariri Timur, ucap Rico.

Berharap bantuan dari ormas  kami ini sedikit dapat membantu kepada masyarakat miskin yang terdampak dari PPKM Covid-19. kami juga pada pekan depan akan melaksanakan kembali bansos untuk masyarakat. kalau ada yang ingin membantu memberikan sembako buat masyarakat kami siap menampung dan selanjutnya kami dari ormas BMI akan bagikan, terang Rico.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed