oleh

Mewakili CSWL, Lurah Jones : Terima Kasih Mahasiswa KKN Unima

-Tomohon-491 views

-KB.COM-Di ruang Kantor Kelurahan Kolongan Tomohon dilaksanakan kegiatan acara perpisahan Mahasiswa (KKN) Kuliah Kerja Nyata UNIMA Tondano Gelombang pertama Thn 2021 bersama Lurah dan prangkat Kelurahan Kolongan, Senin (11/5/2021).

Ada 4 program yang harus dikerjakan oleh 11 Mahasiswa KKN saat berada Kelurahan Kolongan, yaitu UMKM, Kesehatan, Pendidikan dan Bermasyarakat.

Kurang lebih dua bulan, Mahasiswa KKN ini berada di Kelurahan Kolongan bersosialisasi dan membantu baik program dari Pemerintah Kota di Kelurahan, pedagang kecil, Sekolah, kegiatan di posyandu dan berbaur dengan Masyarakat, jelas Fajar.

Puji Tuhan semua program yang harus kami kerjakan itu, bisa terlaksana dengan baik, terang Fajar salah satu dari Mahasiswa KKN.

Lurah Kelurahan Kolongan Jones Mait mewakili Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE (CSWL) menyampaikan banyak terima kasih kepada para KKN Mahasiswa UNIMA yang telah berkarya dan banyak membantu program Pemerintah Kelurahan Kolongan baik dalam pelayanan maupun inofasi -inofasi yang telah dibuat oleh adik – adik Mahasiswa, ucap Lurah Jones.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *