oleh

Senduk : Air Panas Bumi Lahendong Segera Direalisasikan

-Tomohon-296 views

-KB.COM-Bersama dengan jajaran Pemerintah dan Dinas Pariwisata Kota Tomohon, Wali Kota Tomohon Carol Senduk, SH didampingi Kadis Pariwisata Masna Pioh, SSos melakukan peninjauan ke lokasi objek wisata air panas belerang Lahendong di Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (11/5/2021).

Kata Senduk, Kota Tomohon memiliki segudang potensi wisata, salah satunya Wisata Air Panas Bumi Lahendong. Kami optimis jika dikelolah dengan baik Wisata “Hot Spring” ini dapat menandingi pemandian Air Panas kelas dunia seperti yang ada di Jepang ataupun Islandia.

Salah satu program prioritas kami Caroll Senduk & Wenny Lumentut (CSWL) adalah Kota Tomohon menuju Kota Pariwisata Dunia. Karna itu untuk pembuatan tempat Pariwisata air panas Lahendong menjadi salah satu program utama. Jika itu sudah tertata dengan baik maka efek ekonomi kesejahteraan untuk masyarakat Tomohon terlebih masyarakat Lehendong, kami optimis dapat terwujud, jelas Senduk.

Pentingnya bersinergitas dengan pemerintah propinsi, kita optimis pembangunan ini boleh dimulai paling lambat tahun 2022. mari bersama, torang melangkah pasti untuk Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *