oleh

Pelantikan Panitia TIFF Tomohon 2022

-Tomohon-554 views

-KB.COM-PELANTIKAN PANITIA TOMOHON INTERNATIONAL FLOWER FESTIVAL TAHUN 2022 Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota, Kamis 14 April 2022.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH dalam sambutanya mengatakan
Menyadari dampak dari luar dunia kepariwisataan bagi perputaran perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat maka beragam terobosan penting dan strategis harus terus dilaksanasakan. Diantaranya adalah rancangan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival 2022 yang saat ini mengedepankan tema “Bring The World To Tomohon And Show Tomohon To The World“.

Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan iven bernuansa bunga yang dikemas dalam berbagai kegiatan seperti parade, karnaval, kontes dan rangkaian kegiatan penunjang lainnya. Maka untuk mendukung suksesnya agenda internasional ini, dibutuhkan panitia pendukung pelaksanaan Festival Bunga Internasional tahun 2022 yang telah dilantik pada hari ini.

Tugas pokok panitia adalah mengkoordinasikan seluruh kegiatan mulai tahapan persiapan, pelaksanaan hingga pasca pelaksanaan TIFF 2022 ini, melalui intensitas komunikasi yang baik secara internal maupun external. Sambil terus mengingat dan mengevaluasi dampak utama dari Pelaksanaan iven ini yakni untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, bukan hanya kegiatan seremonial saja yang dampaknya sesaat tetapi yang ingin dicapai adalah dampak luas secara berkesinambungan.

Melalui pelantikan ini diharapkan agar semua panitia yang telah dilantik dan dipercayakan mengemban tugas mulia ini. Agar senantiasa bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk suksesnya pelaksanaan TIFF 2022, sekaligus untuk mendukung dan menyukseskan program-program CSWL dalam Visi Tomohon Maju Berdaya Saing dan Sejahtera di dalam nya untuk menjabarkan Misi “Menjadikan Tomohon Sebagai Kota Wisata Dunia”. Saya berharap agar seluruh panitia yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Artinya bahwa saudara-saudara harus mampu mempertanggungjawabkan melalui pelaksanaan tugas yang berorientasi pada pencapaian hasil yang optimal sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *