oleh

Perintis Pejuang Pembentukan Kota Tomohon, Solid Dukung Caroll-Wenny

Tomohon,katabrita.com-Perintis Pejuang Pembentukan Kota Tomohon, akhirnya solid bergerak serta bersepakat untuk memberikan dukungan terhadap Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE, serta Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk memenangkan kontestasi Pilkada Tomohon dan Sulawesi Utara,di Kakaskasen Dua Kota Tomohon.

Terkait dukungan tersebut, para pejuang yang telah berhasil membawa Tomohon sebagai Kota Otonom berdasarkan sebuah perjuangan politik yang telah dimasukkan sebagai lembaran negara atas terbitnya UU Nomor 10 Tahun 2003, mengajak masyarakat Kota Tomohon memastikan kemenangan bagi CSWL dan ODSK.

Usai deklarasi, dilakukan diskusi yang mengedepankan sebuah tema bertajuk Selamatkan Tomohon dengan tujuan Mewujudkan Visi Perjuangan dan Cita – Cita Pembentukan Kota Tomohon Untuk Rakyat, antara kalangan pejuang yang menjadi ujung tombak pergerakan hingga Kota Tomohon bisa dinikmati masyarakat, bersama Calon Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH.

Adapun beberapa item deklarasi, yakni mendukung dan memenangkan CSWL di Kota Tomohon, serta ODSK di Sulawesi Utara. Selanjutnya, mengajak masyarakat Tomohon memenangkan CSWL demi terwujudnya cita-cita awal pembentukan Kota Tomohon, serta mengoreksi pemerintahan Kota Tomohon saat ini yang tidak sejalan dengan cita-cita awal pembentukan Kota Tomohon.

Hadir menandatangani, Ibrahim R Tular (Bam), Harry Runtuwene, Keis Kainde, Adrian Montolalu, Judie Turambi, Jan Piet Liuw, Frans Mongdong, Agust Eliert Paat, Lily Anes, Jhony Mandagi, Mike Sanger, Eddy Turang, James Rotikan, B Undap, dan Steven Lalawi. (stenly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed