oleh

Pnt Caroll Senduk Hadiri Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel

-Tomohon-192 views

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH menghadiri ibadah pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen dari Pdt. Royke A.R.Kaunang, S.Th kepada Pdt. Julien Nontje Karwur, S.Th dan Pengutusan Pdt. Dine Getroida Rugian, S.Th. yang dilaksanakan di gedung Gereja, Minggu, (20/11/22).

Khadim Pdt. Jeffry Saisab, S.Th, M.Si, selaku BPMS GMIM Wakil Sekretaris Koordinator Program Komisi Pelayanan Kategorial dan Lansia Sinode.

Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH menyampaikan selamat melayani di tempat yang baru kepada pdt.Royke A. R. Kaunang, S.Th dan Pdt. Dine Getroida Rugian, S.Th yang telah melayani Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel kurang lebih 5 tahun 5 bulan.

“Jemaat Kakaskasen Pniel sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah melayani Jemaat. Ada kesan yang baik yg telah di tinggalkan oleh Pendeta kepada Jemaat Kakaskasen Pniel,” ucap Pnt Caroll Senduk.

Walikota juga menyampaikan selamat datang dan selamat melayani bagi Pdt. Yulien Sagai- karwur,S.Th yang telah di lantik di Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel.

“Semoga pelayanan dari para hamba Tuhan dimanapun akan terus diberkati dan menjadi berkat bagi jemaat yang ada. Tuhan memberkati kita semua, Tuhan memberkati Kota Tomohon,” ujar Senduk.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA., Ketua BPMS GMIM periode 2014-2018 Pdt. Dr. H. W. B. Sumakul, Jajaran Pemerintahan Kota Tomohon, pendeta- pendeta jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, seluruh BPMW Wilayah Kakaskasen, Seluruh BPMW Wilayah Tomohon Satu, seluruh BPMJ dan Pelsus GMIM Baitani matani, GMIM Sarongsong Tumatangtang, GMIM Kakaskasen Pniel serta jemaat dari kolom 1-32. (**redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *