oleh

Raih 4 Medali, Jenny Sompotan Beri Bonus Uang Tunai Untuk Tim Panahan Kota Tomohon

-Tomohon-240 views

KOTAMOBAGU – Tim Cabor Panahan Kota Tomohon menyumbangkan 1 medali emas, 1 perak dan 2 perungu di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut.

Diantaranya, medali emas kelas Recurve Putra diraih Jusuf Mandalika, 1 medali perak kelas Tim Recurve Putra yang diperkuat Jusuf Mandalika, Zulkifli Moha, dan Umar Junan.

Sedangkan 2 medali perunggu masing-masing dari kelas Mix Recurved atas nama Jusuf Mandalika dan Deysi Lumangkun, serta kelas Eliminasi Recurve Putra atas nama Jusuf Mandalika.

Anggota DPRD Kota Tomohon Jenny Sompotan yang juga sebagai manajer Tim Panahan saat ditemui di lokasi pertandingan mengapresiasi dan merasa bangga atas capaian dari atlit – atlit Panahan yang menyabet 4 medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (porpov) Sulawesi Utara.

“Ini perjuangan yang luar biasa dan dapat memotivasi bagi atlit – atlit yang lain agar tetap berjuang untuk mengharumkan nama baik Kota Tomohon. Semangat dan raih prestasi lebih tinggi lagi di ajang-ajang berikutnya di semua tingkatan,” tandas Jenny Sompotan.

Sompotan akan memberikan uang pembinaan bagi semua atlet yang telah meraih medali masing-masing, uang tunai 1 juta rupiah untuk satu medali emas, 400 ribu rupiah medali perak, dan 200 ribu rupiah untuk medali perunggu. (Pae)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *