oleh

Putra Tinoor Veddy Lagare, SH Dilantik Jabat Staf Khusus Wali Kota Tomohon

-Tomohon-290 views

-KB.COM-Berdasarkan Keputusan Wali Kota Tomohon Nomor 180/Bag.Hukum/SK/X/317-2021 tentang Pengangkatan Staf Khusus Wali Kota Tomohon Tahun Anggaran 2021, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH. melantik 45 orang menjadi Staf Khusus Wali Kota Tomohon yang dilaksanakan di Aula Rudis Wali Kota, Selasa (19/10/2021).

Diantara 45 pejabat staf khusus yang dilantik, ada satu putra Tinoor yang masuk dalam jajaran Staf Khusus Wali Kota Tomohon yaitu Veddy HF Lagare, SH yang sering di Angky.

Jebolan Sarjana Hukum Universitas Jaya Baya Jakarta ini, akhirnya dipercayakan Wali Kota Carol Senduk menjadi Staf Khusus membidangi Organisasi Kemasyarakatan.

Kata Caroll Kepada yang baru dilantik agar segera adaptasi dan masuk dalam ekosistemnya agar pelayanan kepada masyarakat semakin lebih baik, lebih cepat, dan lebih efisien.

Kalian mempunyai tugas memberikan saran dan pertimbangan atas isu strategis kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing demi tercapainya visi dan misi, CSWL, jelas Wali Kota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed