oleh

Raih Juara Umum Finswimming, Jeane Sumilat Apresiasi Peserta Dari Kota Tomohon

-Tomohon-291 views

MANADO – Manado Underwater Festival atau MUF adalah Side Event dari Kejurnas Selam yang digelar di Malalayang Beach Walk (MBW) Kota Manado 19-22 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Pengurus Besar Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (PB POSSI) Mayjen TNI (Mar) Wododo Dwi Purwanto pada tanggal 19 Oktober 2022.

Kota Tomohon yang mengikutsertakan beberapa atlet andalannya keluar sebagai Juara Umum Finswimming Kategori Nomor Laut, dengan perincian :

Emas 5 medali; diraih oleh Alicia Pangalila (1000 meter Junior Putri), Feandra Rapar (500 meter Pemula Putri dan 100 meter Pemula Putri), Valens Rapar (1000 meter Junior Putra), dan Jeremia Pangalila (2000 meter Junior Putra).

Perak 3 Medali; diraih oleh Alicia Pangalila (2000 meter Junior Putri), Valens Rapar (2000 meter Junior Putra), dan Hendry Lumintang (2000 meter Senior Putra).

Perunggu 3 medali; diraih oleh Mikhayla Rau (1000 meter Junior Putri), Jeremia Pangalila (1000 meter Junior Putra), dan A. Tombokan (500 meter Pemula Putra).

Ketua Panitia MUF dan Kejurnas Selam Ir Jeane Sumilat memberikan apresiasi untuk peserta dari Kota Bunga Tomohon yang menunjukan prestasi di mana keluar sebagai juara umum Finswimming kategori nomor laut.

“Terima-kasih untuk kontingen atau peserta dari Kota Tomohon yang sudah ikut memeriahkan agenda PB POSSI yaitu Kejurnas Selam dan MUF 2022. Apresiasi juga atas prestasi yang sangat membangakan yang diukir peserta dari Kota Tomohon,” ujar Sumilat. (**redaksi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *