oleh

(Rakercab PDI-P) Advokat Rolly Toreh : Lebih Mudah Merebut Dari Pada Memperjuangkan

-Tomohon-371 views

Ketua BBHAR PDI-P Kota Tomohon Advokat Nico Tumurang pada kesempatan itu mengatakan BBHAR ini adalah salah satu dari 12 organ badan atau sayap partai dari PDI-Perjuangan Sulawesi Utara.

BBHAR merasa penting untuk memajukan prinsip kepartaian untuk kesinambungan kerja partai dengan dua pilar lainnya yaitu Eksekutif dan Legislatif.” ungkap Advokat Nico Tumurang.

Ditambahkan Sekretaris BBHAR PDI-P Kota Tomohon Advokat Rolly Toreh, S.H Rakercab tersebut adalah bagian konsolidasi internal partai serta penguatan kelembagaan. Selain itu membahas strategi pemenangan tahun 2024.

“Lebih mudah merebut dari pada mempertahankan. Sehingga dalam rangka pemantapan roda organisasi partai agar lebih dekat dengan rakyat serta mendulang simpati dan empati rakyat, BBHAR sudah memasukkan Laporan singkat kegiatan tahun 2020 s/d Mei 2021 berupa advokasi secara litigasi dan non litigasi, serta merekomendasikan Rencana Program Kegiatan berupa Kegiatan Edukasi Hukum yaitu Penyuluhan Hukum, dan Kegiatan Advokasi Pro Bono bagi struktural partai, agar kemenangan partai digerakkan dari segala lini.” terang Toreh.

Rakercab ini dibuka oleh Bendahara Umum DPP/Ketua DPD Sulut Olly Dondokambey, S.E dengan Sambutan Pembukaan, selanjutnya Laporan Kegiatan oleh Ketua DPC PDI-P Kota Tomohon Caroll Senduk, S.H.

Turut menghadiri kegiatan ini Pengurus DPD lainnya diantaranya Wakil Ketua DPD Drs. Steven Kandouw, Sekretaris DPD Frangky Wongkar, S.H. Serta Pengurus DPC PDI-P Kota Tomohon Ketua Caroll Senduk, S.H, Sekretaris DPC, dan 4 Pengurus PAC.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *