oleh

Libas Garnet FC Skor 5-2, Tim 1000R FC Juara Piala Askot Tomohon

-Tomohon-859 views

-KB.COM-Melaju ke babak final, Tim sepak bola kebanggaan Roong Tinoor yakni 1000R FC akhirnya berhasil menjuarai piala Askot PSSI Tomohon usai mengkandaskan laju tim Garnet FC dengan skor 5-2 di Stadion Babe Palar.

Pertandingan yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat (28/5/2021), Tim Roong Tinoor memanfaatkan tim-tim dari Kota Bunga sebagai pemanasan menghadapi Walikota Tomohon Cup ini berlangsung seru. Mengingat tim-tim yang bertarung berisikan para pemain bintang Tomohon.

Seusai pertandingan Pelatih 1000R FC Feky Lasut memuji penampilan anak asuhnya yang bermain tenang namun ngotot sehingga mampu unggul.

“Materi pemain kami merata dan perlu diakui penampilan tim membuktikan usaha tidak menghianati hasil. Namun sebagai pelatih terus mengingatkan agar tidak cepat puas namun tetap terus berlatih,” jelas Lasut yang juga pernah sebagai pemain Persiba Balikpapan ini.

Lasut yang juga merupakan Exco PSSI Tomohon ini mengapresiasi adanya pertandingan seperti ini di tengah situasi pandemi.

“Semoga ke depan akan ada lagi pertandingan-pertandingan untuk bisa menjari pemain-pemain di Kota Tomohon yang dikenal luar memiliki kualitas. Ini merupakan langkah awal semoga ke depan lebih baik lagi dan pasti tim kami akan terus mengevaluasi diri sehingga bisa semakin prima ke depan,” lanjut Coach Feky.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *