oleh

Ketua KONI Tohomon, Sah … Caroll Senduk, SH

-Tomohon-184 views

-KB.COM-Jumat, (28/5/2021) Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon yang dilaksanakan Jumat (28/5/2021) memilih Caroll Joram Azarias Senduk SH yang juga Wali Kota Tomohon untuk periode 2021-2025.

22 Cabang Olahraga di Kota Tomohon sepakat memilih Caroll dalam Musorkot yang digelar di Hotel Grand Master Kakaskasen Satu Tomohon Utara.

Usai menetapkan calon ketua, sidang menetapkan juga dua orang formatur yang akan menyusun struktur kepengurusan KONI Tomohon periode 2021-2025 yakni dua mantan birokrat Pemkot Tomohon yakni Fentje D Goni SH dan Drs August Eliert Paat.

Saat menyampaikan kesediaanya memimpin KONI Tomohon, Caroll meminta dukungan semua pengurus maupun atlit cabang olahraga agar ke depan bisa memberikan prestasi yang lebih baik.

Di tahun 2021 ini akan dilaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Dua tahun lalu di Bitung dan empat tahun lalu di Minahasa, Kota Tomohon berhasil menduduki peringkat keempat.

”Tentunya harus ada progress dan lebih baik dari sebelumnya. Kami memasang target juara atau minimal tiga besar,” tukas Caroll.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *