oleh

Rindengan : Sepatu Phoenix Mendominasi Pasar Sport Style Di Manado

-Tomohon-1.164 views

-KB.COM-Sepatu Phoenix sangat dikenal masyarakat Indonesia dengan produk sepatu olahraganya yang memiliki lebih dari fungsi sepatu itu! Trend (mode masa kini) untuk pria dan wanita.

Putra Tinoor, Steven Rindengan Mantan Marketing branded (barang bermerek) sepatu sport indonesia yang sudah berkiprah puluhan tahun di dunia bisnis sport Indonesia, menahkodai Kantor Cabang Sepatu Phoenix di Indonesia Timur yang berkantor di Makassar – Sulawesi Selatan.
Luar biasa! Baru berusia 1 tahun sejak dibukanya kantor cabang tersebut sudah ribuan pasang terjual di Market Manado – Sulut.

“Dimasa pandemi Covid 19 ini, Phoenix mencatat penjualan yang cukup baik diwilayah Sulawesi”

Kata Steven, kita harus sangat jeli membaca pasar dan trend jika tidak dapat membaca pasar dan peluang dan tidak ber-Inovasi maka akan sulit bersaing dengan kompetitor – kompetitor di masa pandemi ini, tuturnya
Dukungan Brand juga sangat luar biasa dari Head Office Sepatu Phoenix di Jakarta maka terjadilah penjualan yang sangat memuaskan khususnya di Manado. Karena selain untuk Sport Joging dan running, Gym dll, sepatu phoenix juga bisa dipakai untuk kegiatan sehari hari ( Daily Shoes ).

(Fotto: Steven Rindengan bersama Dirga lasut dan eksel runtukahu (SULUT UNITED) Sepatu sagat ringan dan enak di pakai, ucap Dirga Lasut dan Eksel Runtukahu.

Phoenix di Manado juga menembus kerjasama dengan artis dan atlit asli putra Manado, mereka akan mencoba berkreativitas dalam segala hal di bidang seni dan olahraga.

“Sepatu Phoenix akan mencanangkan Cintai Produk Indonesia, saat ini sedang berkolaborasi dengan Artis Manado Tian Storm si Bang Jago.

(Foto: Steven Rindengan dan Tian Bang Jago)

Melalui kolaborasi ini, semoga kreativitas Sepatu Phoenix dapat membangkitkan perekonomian di Sulawesi Utara pada khususnya. Satu hal lagi Phoenix adalah brand lokal Indonesia, sesuai dengan anjuran Pemerintah agar kta dapat menggunakan Brand lokal dengan kwalitas internasional, tutup Steven.

Sepatu Phoenix bisa didapatkan di beberapa Store di Manado dan Tomohon juga Tondano. (Toko Italy, Toko Bogor, Toko Karindo dan Toko Nona).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *