oleh

Sekot Roring Lantik 4 Pejabat Struktural

-Tomohon-192 views

-KB.COM-Mewakili Wali Kota Senduk Sekot Roring kembali melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Struktural, yang dilaksanakan di  ruang rapat lantai tiga Kantor Wali Kota Tomohon, pada Jumat (13/5/2022).

Disela pelantikan, Sekot Roring mengatakan diharapkan, kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat menunjukan kinerja dan prestasi kerja yang maksimal. Harus dipahami bahwa jabatan yang diemban merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, jabatan itu bukan hak, jabatan itu adalah kepercayaan dari pimpinan sehingga pejabat harus mampu mempertanggung jawabkan melalui pelaksanaan tugas yang berorientasi pada pencapaian out put maupun out come sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai.

“Kami tegaskan, bahwa reward akan senantiasa diberikan kepada Aparatur yang mampu menunjukan loyalitas dan kinerja serta prestasi kerja yang tinggi, sebaliknya punishment akan diberikan bagi mereka yang tidak mampu menunjukan kinerja yang baik” kata Sekot.

Diingatkan juga bagi pejabat yang baru dilantik harus menunjukan kinerja serta mampu melaksanakan kebijakan pemerintah  Kota Tomohon.

“Saya mengucapkan banyak selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Selamat menjalankan tugas, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan.” ucap Sekot Roring.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *