Senduk Terima Kasih Kerjasamanya Pimpinan Dewan Kota Tomohon

Tomohon75 Dilihat

-KATABRITA.COM-Bertempat di Ruang Sidang Kantor DPRD Kota Tomohon. Rabu, (20/3/2024). Wali Kota Tomohon Caroll Sendukh, SH menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat atas kerjasama sehingga nantinya tahapan tempat dalam RAMPERDA ini dapat berjalan dengan baik. ini dikatakan Wali Kota dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon.

Rapat Paripurna ini dalam rangka,

1. Penyampaian Penjelasan Pimpinan Komisi II DPRD Kota Tomohon mengenai Ranperda tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan.
2. Penyampaian Laporan Panitia Khusus dan pendapat akhir fraksi – fraksi serta pendapat akhir Walikota Tomohon terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang pedoman pemberian Nama jalan, Fasilitas umum dan Penomoran bangunan Gedung.

Pemberlakuan Peraturan Daerah ini pandang penting oleh Pemerintah Kota Tomohon dengan harapan dapat berkontribusi mewujudkan komitmen dan kepedulian perusahaan untuk berpartisipasi dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah. Terwujudnya program yang terarah dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan program pembangunan di daerah.

Sebagai pemerintah Kota Tomohon mendukung rancangan peraturan daerah tentang tanggungjawab sosial dan lingkungan perusahaan , dengan harapan menjadi landasan hukum pelaksanaan sesuai dengan mekanisme dan ketentuan peraturan perundang undangan.

Selanjutnya pemberlakuan daerah ini tentunya diharapkan menjadi dasar hukum dalam tertibnya pemberian nama jalan, fasilitas umum dan penomoran pembangunan gedung baik yang berdasarkan kriteria umum atau berdasarkan kearifan lokal, budaya, kejadian dan karakteristik wilayah pengaturan mekanisme dan verifikasi atas usulan nama jalan, fasilitas umum dan penomoran gedung juga berfungsi sebagai filter sehingga kedepan tidak ada lagi nama jalan, fasilitas umum, nomor bangunan gedung, yang tiba tiba terpasang dan atau tidak diketahui latar belakang penamaan dan sumber inisiatifnya, jelas Wali Kota.