Simulasi Tomohon International Flower Festival 2023

Tomohon60 Dilihat

-KATABRITA.COM-Jelang Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (8-12 Agustus) dilaksanakan Simulasi TIFF berlangsung sepanjang jalan raya Kota Tomohon, Senin (7/8/2023)

Dalam simulasi iini, terdapat beberapa panggung dari setiap Kecamatan yang berpusat pada panggung Induk samping Menara Alfa Omega.

Wali Kota Tomohon Caroll Sendukh SH. dalam amanatnya pada Rapat Pemantapan TIFF 2023. (via Zoom) yang Dilaksanakan di Michi No Eki Pakewa Tomohon, Selasa (25/7/2023) kemarin agar panitia untuk lebih bekerja keras dalam mensukseskan TIFF 2023 maka Para panitia harus menyiapkan secara detail dan secara menyeluruh rangkaian kegiatan TIFF 2023 agar semua kegiatan TIFF 2023 baik main event maupun side event agar dipersiapkan dengan baik.

Maka dari Itu Simulasi TIFF ini menjadi bagian upaya panitia untuk memantapkan Event Internasional ini.

Wali Kota Tomohon juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan akibat penutupan jalan dalam rangka simulasi ini.

Kendaraan yang disimulasikan langsung diterjunkan agar setiap panitia maupun peserta hingga masyarakat yang terlibat dalam TIFF boleh mengukur jarak, waktu , dan tempat selama Perarakan Festival berlangsung . Untuk Simulasi ini juga diikuti juga oleh siswa siswi peserta TIFF, jelas Wali Kota Caroll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *