oleh

Dugaan Pelanggaran Kampanye, Bawaslu Undang Wali Kota Tomohon

Tomohon,KATABRITA.COM–Wali Kota Tomohon Jimmy Eman, memenuhi undangan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tomohon untuk dimintai keterangan terkait dugaan pelanggaran kampanye mengangkat jari telunjuk di Kantor DPRD yang merupakan salah satu fasilitas negara.

Kordiv Hukum Bawaslu Tomohon Steffen Linu, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Wali Kota Eman, telah diundang untuk diambil keterangannya terkait dugaan pelanggaran kampanye menggunakan fasilitas negara.

“Sebetulnya Walikota diundang pada hari Selasa (10/11/2020), namun beliau berhalangan hadir, baru hari ini memenuhi undangan kami untuk diambil keterangannya,” kata Linu.

“Untuk pengambilan keterangan dilakukan sekitar pukul 13.30 Wita bertempat di Ruangan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Bawaslu Kota Tomohon,” ungkap Linu.

Lanjutnya, untuk hasilnya belum ada, karena sementara masih dikaji bersama di Forum Sentra Gakkumdu.

Sementara itu, Wali Kota Eman saat dikonfirmasi usai memenuhi undangan Bawaslu, tak banyak komentar dan bergegas masuk ke kendaraan dinasnya.

“Saya ada acara di Home Stay, ke sana saja,” kata Eman singkat.

Namun sangat disayangkan, ketika reporter Katabrita.com sampai ke lokasi yang diarahkan Wali Kota Eman, ternyata beliau tidak berada di tempat.(Stenly Pondaag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *