Terkait Pendidikan, Pemkot Tomohon & UPH Teken MoU

TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot Tomohon dengan UPH (Universitas Pelita Harapan) Jakarta melakukan kerja sama dalam bidang pendidikan.

penandatanganan MoU (nota kesepahaman) oleh Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama pihak UPH yang diwakili oleh Rektor UPH Jakarta Dr (Hon) Jonathan Parapak M Eng Sc di Kampus UPH Jakarta Karawaci, Senin (20/6/22). (Foto: Prokopim)

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan MoU (nota kesepahaman) oleh Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama pihak UPH yang diwakili oleh Rektor UPH Jakarta Dr (Hon) Jonathan Parapak M Eng Sc di Kampus UPH Jakarta Karawaci, Senin (20/6/22).

Foto bersama usai menandatangani MoU terkait pendidikan (Foto: Prokopim)

Penandatanganan turut disaksikan pemilik Lippo Grup yang merupakan pengelola UPH, pengusaha sukses James Riady, yang juga aktif dalam kegiatan sosial.

Tujuan kerja sama ini adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia lebih khusus lagi bidang pendidikan di Kota Tomohon yang juga punya julukan Kota siswa, Kota pendidikan.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan rombongan saat berdialog dengan pihak UPH (Foto: Prokopim)

Walikota Tomohon mengatakan program ini adalah salah satu bagian dalam rangka mewujudkan visi Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak UPH yang merespon baik akan program ini.
Selaku Pemerintah Kota Tomohon, kami akan langsung menindaklanjuti kerja sama ini sehingga diharapkan akan memberi dampak peningkatan pembangunan pendidikan di Kota Tomohon,” ucap Senduk.

Foto bersama

Turut mendampingi Walikota, Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Dr Juliana D Karwur M Kes MSi, Kabag Pemerintahan Jureyke Pitoy SH MSi bersama Kabag Umum Semuel Roeroe SSTP. (**adve)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *