Tulus Buka Kegiatan Pesta Kolintang Pelajar SMU/SMK Se-Sulut

Tomohon31 Dilihat

-KATABRITA.COM-Kepala BKPSDM Kota Tomohon Albert Tulus, SH mewakili Wali Kota Tomohon membuka acara Pesta Kolintang Milenial dalam lomba pelajar SMU/SMK se – Provinsi Sulawesi Utara . Bertempat di Panggung Rakyat Tomohon (PRT). Sabtu, (26/8/2023)

Tulus membacakan sambutan Wali Kota  Caroll menyampaikan semoga pelaksanaan kegiatan di Kota Tomohon saat ini akan makin melipatgandakan motivasi segenap masyarakat kota tomohon terlebih khusus kaum milenial untuk mengokohkan kebersamaan serta membentangkan karya dalam mengambil peran dan tanggung jawab dalam memajukan Kota Tomohon kedepan melalui dunia seni dan budaya.

Atas nama Pemerintahan Kota Tomohon menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap komponen kaum milenial dan seluruh masyarakat kota tomohon pencinta seni dan budaya yang telah mendukung dan berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga, lewat pesta kolintang saat ini, akan menjadi kekuatan kita bersama untuk membangun kota tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera.

Besar harapan kepada segenap masyarakat kota tomohon, para pelaku seni dan budaya, untuk senantiasa terus menggali nilai – nilai historikal sebagai warisan para leluhur, sekaligus sebagai suatu kekayaan dalam budaya daerah dan bahkan sebagai budaya bangsa, terang Tulus.

Dalam Kesempatan Kepala BKPSDM Kota Tomohon membuka secara resmi Pesta Kolintang Milenial Di Kota Tomohon.

Turut hadir, Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Dr. Sri Ratna Pasiak Mpd selaku Kabid SMA bersama Veky Pangkerego Mpd selaku Kabid SMK, Penyelenggara Acara Sri Sugiharta SS Mpa Selaku kepala Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah 17, Kepala balai penjaminan mutu pendidikan Febry H.J Dien ST M.info Tech (Man), Kepala balai bahasa Provinsi Sulawesi Utara Januar Pribadi SIP MM, Mewakili Kapolres Tomohon Ipda Robert Kalele.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *