Wagub Kandouw Dan Wali Kota Senduk Mengucapkan Selamat HUT Ke- 6 Dan Selamat Diresmikan/Ditahbiskan Pastori Satu/Kantor Jemaat GMIM Damai Lahendong

Tomohon18 Dilihat

-KATABRITA.COM-Berrempat di Pastori Satu GMIM Damai Lahendong, dilaksanakan acara Pentahbisan dan Peresmian Pastori satu Jemaat GMIM Damai Lahendong dirangkaikan dengan Perayaan HUT ke- 6, Minggu (25/2/2024).

Kegiatan ini di hadiri oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, SE.

ibadah dipimpin langsung Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Dr. Evert Tangel MPDK.

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw menyampaikan kita semua percaya hanya kebaikan Tuhan kita bisa berkumpul di Pentahbisan dan Peresmian Pastori satu Jemaat GMIM Damai Lahendong dirangkaikan dengan Perayaan HUT ke- 6.

Beberapa waktu yang lalu kita telah melaksanakan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik dengan berpartispasi dalam pemilihan umum, untuk itu sebagai pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Tomohon yang telah menyukseskan akan pesta demokrasi, baik yang bertugas sebagai penyelenggara maupun yang telah menggunakan hak pilihnya sehingga pemilu sudah berjalan dengan baik.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan Selamat hari ulang tahun ke-6 jemaat GMIM Damai Lahendong dan banyak selamat atas diresmikan dan ditahbiskan Pastori dan kantor jemaat GMIM Damai Lahendong, terang wagub.

“Pemerintah Provinsi Sulut memberikan bantuan 25 juta kepada GMIM Damai Lahendong”.

Dikesempatan yang sama, Wali Kkota Senduk mengatakan Pemerintah dan mewakili Masyarakat Kota Tomohon mengucapkan Selamat hari ulang Tahun ke- 6 dan Selamat atas diresmikan dan ditahbiskannya Pastori satu dan kantor jemaat GMIM Damai Lahendong, ucap Senduk.

Turut hadir Sekretaris TP-PKK Daerah Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, Jajaran Pemprov Sulut, jajaran Pemkot Tomohon, Ketua BPMW Tomohon tiga P1dt Apeles Tombeng MTh, ketua BPMJ GMIM Damai Lahendong Pdt. Ferny Walewangko, Sth.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *