oleh

Walikota Dampingi Gubernur Sulut Hadiri Ibadah Peresmian Wilayah Tomohon Lima

-Tomohon-129 views

TOMOHON – Gubernur Sulawesi Utara Utara Olly Dondokambey SE didampingi Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah Peresmian Wilayah Tomohon Lima.

Ibadah ini dilaksanakan di Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu dan dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Hein Arina ThD, Minggu (23/10/22).

Sebelumnya dilaksanakan peresmian kantor Wilayah Tomohon lima yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulawesi Utara dan Ketua BPMS GMIM.

Dirangkaikan juga dengan pisah sambut Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu dari yang lama Pdt Dores Sambeka MTh, kepada yang baru Pdt Esther Dengah MTh, yang sekaligus menjadi Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Lima.

Walikota Tomohon menyampaikan selamat atas diresmikannya Wilayah Tomohon Lima dan Selamat Kepada Pdt Esther Dengah MTh sebagai Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Rurukan Satu yang baru sekaligus Ketua BPW Tomohon Lima.

“Selamat bertugas dan semoga sukses dalam pelayanan di tempat yang baru kepada Pdt Dores Sambeka MTh,” ujar walikota pilihan rakyat Tomohon ini.

Hadir juga Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Satu, Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Lima serta Para Badan Pekerja Majelis Jemaat, Pendeta Jemaat, Pelayan Khusus dan Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu, BPMJ GMIM Siloam Tataaran, BPMJ GMIM Bait El Kamasi, dan Ketua Panitia Pemekaran Pnt Dra Vonny Paat.

Saat bersamaan, Assisten Pemerintahan dan Kesra mewakili Pemerintah Kota Tomohon hadir dalam ibadah pengutusan dan penerimaan Pdt Hanny Palendeng dan Pdt Dores Sambeka dirangkaikan ibadah syukur HUT ke 56 GMIM Bait El Kamasi.

Di hari yang sama juga Assisten Ekonomi dan Pembangunan mewakili Pemkot Tomohon, hadir dalam ibadah syukur HUT ke 161 jemaat GMIM Solafide Tinoor. (**redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *