Walikota Tomohon Serahkan Santunan Duka Untuk Keluarga Liuw-Mandagi

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga Keluarga Liuw-Mandagi atas berpulangnya almarhum Jan Pieters Liuw, BA yang tutup usia 84 tahun 7 bulan 13 hari. Almarhum adalah orang tua dari Kepala Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Kota Tomohon Ir. Ervinz Liuw.

Penyerahan santunan duka tersebut saat Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH, Ketua TP-PKK drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengikuti ibadah penghiburan di rumah duka Keluarga Besar Liuw- Mandagi, Kelurahan kakaskasen Kota Tomohon, Minggu (12/06/22).

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk kesempatan itu menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan, dan kiranya keluarga tetap kuat dan selalu berharap bersandar kepada Tuhan.

“Sebagai umat yang percaya tentu harus menyakini apa yang Tuhan buat tentu baik adannya. Terima kasih atas segala karya kebaikan yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya yang tentunya menunjang akan program jemaat dan masyarakat pada umumnya,” ucap Senduk.

Diketahui, Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Nova Umboh- Gerung, M.Th serta dihadiri oleh Wakil ketua DPRD Tomohon Drs. Johny Runtuwene, Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME bersama unsur pejabat jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (**redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *