oleh

Wenny Lumentut Dilantik Sebagai Wakil Ketua Federasi Aero Sport Indonesia Sulut Periode 2021-2025

-Tomohon-75 views
-KB.COM-Di Grand Kawanua Novotel Manado Golf Resort and Convention Center, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE dilantik sebagai Wakil Ketua Pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021 – 2025.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Besar (PB) FASI Marsekal TNI Fajar Prasetyo yang juga Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), Senin (21/3/2022).

Dalam pelantikan ini dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan Gubernur berharap pengurus yang dilantik untuk terus bersama dengan pemerintah dalam meningkatakan semangat olahraga dirgantara di daerah Nyiur Melambai ini.

“Pemerintah Provinsi Sulut akan mensuport semua kegiatan yang dilaksanakan FASI dalam menciptakan atlit baru dan bisa mendulang medali di PON Aceh nanti,” ungkap Dondokambey.

Sementara Wawali Lumentut mengatakan bahwa bersama seluruh pengurus akan berupaya memajukan olahraga dirgantara di Sulut sehingga semakin maju dan berprestasi.

Terlebih dalam upaya meningkatkan Pariwisata Sulut. Karena olahraga juga bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan, salah satunya Aero sport.

Ketua Umum Pengurus FASI Sulut Marsekal Pertama TNI Mohamad Satriyo Utomo mengatakan bahwa pihaknya siap mengembangkan olahraga dirgantara. Terlebih terkait berbagai hal seperti perekonomian didalamnya peningkatan wisata dirgantara.

“Mari kita bekerja sama membuat sesuatu lebih baik lagi untuk Sulut terlebih dalam bidang olahraga dirgantara,” pungkas Utomo yang juga sebagai Komandan Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *